kotak pencarian

Custom Search

Minggu, 22 Agustus 2010

cara membuat gitar

Cara Membangun Neck Electric Guitar

Gitar listrik adalah alat musik yang tetap tidak berubah sejak awal. Inovasi telah dilakukan sepanjang tahun, namun struktur utama dan blok bangunan untuk konstruksi tinggal konstan. Salah satu bagian yang paling penting dari desain gitar listrik adalah lehernya. Leher gitar listrik tidak sebagai dasar seperti yang Anda bayangkan; banyak pilihan dapat disesuaikan dengan spesifikasi Anda.

Instructions Petunjuk

  1. 1 1
    Pilih gaya leher Anda ingin memiliki. Apakah itu menjadi melengkung headstock Fender Stratocaster dari atau terlihat lebih persegi dari Gibson Les Paul, gitaris preferensi masing-masing memiliki pribadinya sendiri.
  2. 2 2
    Pilih jenis kayu Anda ingin leher harus terbuat dari. Pilihan paling umum dari leher gitar terbuat dari maple.
    Namun, Anda dapat menyesuaikan dibuat dari kayu, Koa atau kenari, hanya untuk beberapa nama.
  3. 3 3
    Pilih radius leher yang sesuai berdasarkan apa yang lebih nyaman untuk bermain individu. radius Leher dapat berkisar antara 7,25 inci sampai 16 inci dengan 9,5 inci menjadi ukuran paling umum. Namun, berdasarkan ukuran tangan Anda sendiri dan panjang jari, jari-jari leher bisa lebih tinggi atau lebih rendah.
  4. 4 4
    Pilih kacang lebar untuk leher gitar Anda. Kacangnya memiliki garis di bagian paling atas fret pertama; lebar yang memutuskan berapa luas akan fretboard. Ukuran kacang berkisar dari 1 5 / 8 inci ke 1 7 / 8 inci.
  5. 5 5
    Pilih pilihan untuk disesuaikan frets. Fret ukuran paling umum untuk gitar listrik disebut medium-jumbo. Namun, jika Anda ingin lebih besar frets Anda memiliki pilihan untuk memilih jumbo frets. Setelah itu, jenis inlays Anda inginkan dalam frets perlu diputuskan. Ini adalah indikator, biasanya sebuah titik kecil, yang menandakan, 3, 5, 7, 9, 12, 15, 17, 19 dan 21 frets. Namun, desain tertentu yang digunakan adalah terserah Anda.
  6. 6 6
    Kunjungi website gitar-bangunan seperti warmoth.com atau usacustomguitars.com dan masukan semua pilihan Anda yang dipersonalisasi untuk membangun leher gitar kustom Anda sendiri. Jika Anda tahu bagaimana menggunakan alat-alat kerja kayu, Anda dapat menggunakan pilihan Anda dari langkah-langkah sebelumnya sebagai spesifikasi Anda dan membuat sendiri.